Translate

Juli 18, 2018

Serunya Acara Halal Bi Halal Nasmoco Bersama PKOB


Dua hari yang lalu, 15 Juli 2017, kawanan Blogger Banyumas turut diundang oleh Nasmoco Purbalingga yang berada di Jalan Sokarno Hatta KM 2 untuk mengikuti rangkaian acara Halal Bi Halal dan Pemilihan Ketua Umum Paguyuban Komunitas Otomotif Barlingmascakeb (PKOB) periode 2018 – 2019. Acara ini bertujuan untuk merekat silaturahim dan membentuk solidaritas antara Nasmoco sebagai salah satu outlet resmi Toyota dengan para pegiat otomotif sebanyak 85 komunitas yang tergabung.

Acara yang digelar sejak pukul 11.00 WIB dimeriahkan dengan bermacam kegitatan seru diantaranya test drive New Yaris berhadiah, car meet up, selfie contest, lomba mewarnai bagi anak-anak, hiburan musik (dangdutan), paket servis murah dan games berhadiah jutaan rupiah. Keriuhan acara ini pun begitu dinikmati oleh para anggota komunitas yang hadir. Setelah makan siang bersama, berlanjut ke acara tausiyah dan diakhiri dengan salam-salaman anggota komunitas yang hadir.


Masih belum usai, pembagian door prize kepada para pemenang kontes selfie dan lomba pun diserahkan. Saat para pemenang diumumkan, para peserta semakin heboh untuk maju ke panggung. Kemudian pada puncaknya, acara perhitungan suara dengan tiga kandidat yang akan menjadi Ketua PKOB. Tante Yani dari Komunitas Toyota Mania terpilih sebagai ketua PKOB periode 2018-2019 dengan perolehan 72 suara. Keberuntungan sepertinya menjadi hal yang berarti bagi Tante Yani, sebab hanya terpaut lebih 1 suara dari Om Pri, sedangkan Om Bagus hanya memperoleh 28 suara.


Adanya PKOB yang baru terbentuk selama 2 tahun di Barlingmascakeb merupakan wadah yang dapat menyatukan pecinta otomotif untuk saling bersatu untuk kemudahan komunikasi antara klub, serta memiliki kebermanfaatan dalam mengedukasi keselamatan berkendara dan informasi mengenai modifikasi mobil yang sesuai dengan peraturan lalu lintas yang berlaku.


Bapak Raymond selaku Manajer Nasmoco Purbalingga-Purwokerto mengatakan bahwa ia berharap melalui kegiatan ini, Nasmoco semakin dekat dengan pelanggan setianya dan semua komunitas otomotif di Barlingmascakeb. Nasmoco pun selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas otomotif. Selain untuk mempererat tali silaturahim, kegiatan ini berguna untuk bertukar informasi seputaran dunia otomotif. Para anggota komunitas sebagai pelanggan Toyota secara tidak langsung dapat mengangkat citra Toyota di mata konsumen.

Nasmoco Purbalingga sebagai dealer resmi Toyota berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Tidak hanya melayani penjualan mobil baru, tetapi juga menyediakan pelayanan menyeluruh mulai dari servis bengkel (general repair, body and paint repair) hingga suku cadang. Kabar baiknya lagi, Nasmoco Purbalingga juga membuka Bengkel secara khusus pada Hari Minggu atau libur, serta menyediakan layanan darurat Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan mobil Toyota dimanapun dan kapanpun selama 24 jam. Pelanggan dapat menghubungi nomor handphone 081326242300. Hal ini sebagai bukti nyata Nasmoco menjalankan semangat Let’s Go Beyond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar