Translate

Mei 23, 2018

Rekomendasi Villa di Baturraden


Kalau kalian ingin berlibur ke Purwokerto, maka Baturraden merupakan destinasi wajib yang dapat kalian jelajahi karena disana ada banyak wisata alam menarik dan cantik. Tentunya membuat waktu liburan kalian semakin menyenangkan. Jarak Baturraden dari pusat Purwokerto sendiri hanya sekitar 30 menitan saja, tetapi suasana dan lingkungan yang berada di lereng pegunungan memberikan kesan yang berbeda untuk dicoba.

Banyaknya penginapan dan villa yang terdapat di lokasi wisata ini, ada satu rekomendasi yang dapat kalian jadikan bahan referensi untuk tempat menginap. Villa yang dikelola oleh Palawi dengan beragam fasilitasnya akan membuat kalian nyaman dan betah untuk leye-leye manja selama berlibur disana. Anak perusahaan Perhutani ini memang fokus dalam mengembangkan wisata alam yang berada di area hutan. Jadi sudah bisa dibayangkan, bagaimana sejuknya, damainya, dan segarnya tinggal di area hutan di mana kalian dapat menenangkan diri sejenak dari kesibukan pekerjaan sehari-hari.

Palawi sendiri mempunyai tiga jenis Villa sebagai berikut:

1. Villa Ebony



Villa bertingkat dua ini memiliki jumlah kamar sebanyak 14 ruangan. Terdapat 4 ruangan superior dengan tipe single bed, 8 kamar deluxe dengan tipe single maupun twin bed, dan 2 kamar eksekutif dengan kasur double. Villa ini memiliki balkon yang menghadap ke selatan. View Purwokerto akan menjadi pemandangan yang jelas terlihat dari lantai dua villa ini. Untuk harga per malam menginap di villa ini budget yang diperlukan sebesar 9,4 juta rupiah. Villa ini cocok untuk kalian yang memiliki anggota keluarga besar, acara outing bersama teman-teman kantor kalian, atau acara reunian bersama teman yang sudah berkeluarga.

2. Villa Accacia



     Villa ini memiliki total empat kamar tidur berjenis deluxe. Tipe kasurnya adalah double dan twin bed. Kalau villa ini kelebihannya pada ruang utamanya yang sangat lapang. Harga per malam untuk menginap disini dibutuhkan 3,4 juta rupiah.

       3. Villa Agathis

Villa Agathis
Berdekatan dengan Villa Accacia, dengan jumlah kamar sebanyak 6 ruangan bertipe superior single bed. Ruang utama villa ini menghadap ke jendela kaca dengan pintu dorong di mana viewnya adalah lanskap Purwokerto. Budget yang diperlukan untuk menginap di villa ini sama dengan Villa Accacia yaitu 3,4 juta per malam.



Fasilitas ketiga villa ini diantaranya terdapat dapur, kulkas, air panas dan dingin, pemanas air, LCD TV, full bathroom amenities, shower, make up mirror, teko kopi dan teh, sarapan gratis dan kalian mendapatkan tiket gratis masuk ke Wana Wisata (Kebun Raya Baturraden). Untuk mendapatkan paket lengkap termasuk untuk makan siang atau makan malam, kalian juga bisa mencoba beragam makanan tradisional yang disediakan.




Wisata apa yang bisa kalian kunjungi disana
  1. Pancuran Telu
  2. Pancuran Pitu
  3. Taman Labirin
  4. Telaga Sunyi
  5. Curug Telu
  6. Curug Bayan dan Curug Gede
  7. Curug Penganten
  8. Curug Jenggala
  9. Lokawisata Baturraden, dsb.

Wana Wisata Resort Baturraden
Jalan Bumi Perkemahan Wana Wisata Baturraden
Kemutug Lor, Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah

Contact Person:
Office: (0281) 681 616
Sista: 0813 9144 2211
Fajar: 0852 2788 8030
Adi: 0812 2594 863

Tidak ada komentar:

Posting Komentar