Mei 19, 2018

Full Speed Ahead Coffee - Tempat Nongkrong Asik Purwokerto

Kitchen bar table. Masih anyar banget kan.

Maraknya tempat ngopi alias kafe-kafe baru yang menjamur di beberapa kota Indonesia, membuat banyak pilihan untuk sekedar nongkrong, ketemu doi (klien) maupun ngerjain tugas. Warkop sekarang menjadi tempat yang asik untuk beragam tujuan. Nah, Untuk kalian para penggemar kopi, FSA (Full Speed Ahead) Coffee bisa menjadi salah satu tempat nongkrong untuk kalian kunjungi di Purwokerto. Kafe ini baru saja dibuka awal Mei lalu.
 
Ini interiornya gaes, what do you think?
Memasuki ruangan kafe ini, lampu pijar oranye sekilas sebagai penerang ruangan yang ada disana. Kita bisa memilih ruangan bebas asap rokok ataupun kalau kalian merokok, tenang gaes ada ruangan smoking room. Ya dua ruangan ini dibatasi pintu dan kaca. Ruangan di kafe ini terbilang cukup cozy. Furnitur kayu mendominasi meja bar, meja dan kursi tamu, dan beberapa ornamen sebagai hiasan seperti tempat lampu dan rak buku (pajangan).

Kafe ini menyediakan bermacam kopi dari penjuru Nusantara. Dari Gayo, Lampung, Sampit, Bali entah apalagi. Kalian pun bisa mencoba menu-menu yang tersedia. Harganya ada yang di bawah 10k, banyak juga yang di atas 10k. Kalau kalian tidak suka kopi, ada juga minuman non kopi yang ditawarkan. 

Mau? Lihat foto bawah.
Ada mojito, es coklat, squash, dan lain sebagainya. Untuk menu makanannya ada burger, roti bakar, pisang bakar, aneka gorengan, dan lain-lain.

Burgernya gede gaes, bisa buat dua orang.

Roti bakar keju milo. Gausah nanya rasa, pasti enak.
 
Boled goreng aka Cassava Fries
Suasana kafe yang terbilang berada di jalanan yang tidak cukup ramai memberikan kesan tempat ini sepi dari keributan lalu lalang kendaraan. Untuk kalian penikmat kafe dengan wifi dan colokan, tenang, disana juga bisa kalian dapatkan. Fasilitas lain seperti toiltet, musholla, dan area parkir yang cukup lapang sehingga membuat kita makin nyaman ketika berkunjung kesana. 

Mudah saja untuk menemukan tempat ini, lokasinya yang dekat Alun-Alun Purwokerto (pusat kota). Yuk cobain tempat nongkrong asik teranyar di Purwokerto.

Full Speed Ahead Coffe
Jl. Kranji No.37 Purwokerto Timur 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram