Juli 30, 2018

Nasmoco Purwokerto dan Purbalingga Hadirkan Toyota All New C-HR


Tampil stylish dan modern, Toyota All New C-HR dihadirkan kepada pelanggan Toyota di Wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya. Launching mobil teranyar ini digelar Sabtu tanggal 28 Juli 2018 di Hotel Aston Imperium Purwokerto. Sesuai tagline semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan paduan SUV dan Coupe dalam produk All New C-HR yang memiliki tampilan desain dan karakter yang berbeda dari stereotype produk otomotif di pasaran saat ini.

Acara ini dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari komunitas otomotif dan media di sekitaran Purwokerto. Kedatangan tamu yang hadir mulai memadati lobi Hotel Aston sekitar pukul 18.00 WIB. Menjelang acara utama, para tamu memulai dengan santapan hidangan yang telah disajikan. Diiringi hiburan musik dangdut juga alunan piano yang membuat suasana  acara menjadi semakin menarik. Tepat pukul 19.30 WIB, para tamu dipandu untuk keluar lobi untuk menyaksikan kedatangan Toyota All New C-HR yang melaju perlahan dan kemudian berhenti di atas karpet merah di halaman pintu masuk hotel.


Mata pengunjung tak lepas dari kedatangan mobil keluaran terbaru ini. Mereka mendekati mobil untuk melihat lebih jelas dan membedah spesifikasi yang dimiliki Toyota All New C-HR. Tim Marketing Nasmoco sudah tampak siap menjelaskan dan menjawab pertanyaan para pengunjung yang tertarik dengan produk terbaru ini, bahkan transaksi pembelian pun sudah dapat dilakukan saat itu juga.

Toyota All New C-HR dirancang untuk membidik konsumen pada kalangan pebisnis dan eksekutif muda. Mobil ini dibanderol seharga Rp. 505.100.000 (single tone) dan Rp. 506.600.000 (dual tone) yang keduanya tersedia dalam automatic transmission. Toyota menawarkan 5 warna C-HR untuk kedua jenis tersebut. Untuk single tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Atitude, Metal Stream dan White Pearl. Sedangkan untuk dual tone terdiri dari 2 warna yaitu Red Mica Metallic dan Blue Metallic dengan bagian atasnya berwana hitam (Black Roof). Kombinasi warna pada bagian body dan roof yang berbeda membuat mobil ini terlihat sporty dan elegan.


Toyota All New C-HR adalah perpaduan dari Coupe dengan karakter yang gesit dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. Didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. Dilengkapi pula dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat mobil ini semakin nyaman saat dikendarai.

Mengamati eksterior pada bagian depan, desain 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini enak dilihat. Sementara pada sisi samping, garis desainnya membentuk cutting berlian memberi kesan tampilan yang modern. Lain pula pada eksterior bagian belakang yang terlihat kokoh dengan Rear Combination Lamp. Dilengkapi Rear Spoiler di mana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu pada desain body mobil.


Disematkan pula 17" Alloy Wheel dengan ukuran ban 215/60 R17, membuat mobil ini tampil garang dengan dimensinya yang besar dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm. Perpaduan jarak sumbu roda yang panjang, yaitu mencapai 2.640 mm dan suspensi belakang yang menggunakan sistem Double Wishbone membuat mobil lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

Menilik desain interior All New C-HR tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga memberikan kesan yang modern. Didominasi warna Licorice Brown, membuat interiornya terlihat mewah dan menawan. All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty. Selain itu, dilengkapi pula dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi yang sudah dapat dioperasikan secara elektrik. Untuk menunjang fun to drive disematkan Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode (ECO & SPORT) yang dapat diatur pada TFT MID dengan ukuran 4.2”.

Pada fitur keselamatan, All New C-HR dilengkapi dengan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert. Toyota All New C-HR memang hadir dengan konsep yang berbeda dan modern.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram